Game Dash Diamond Paling Populer di Facebook



Game Dash Diamond Paling Populer di Facebook -  Lebih dari 10 juta pengguna Facebook bermain Dash Berlian mewah setiap bulan, menurut pengembang Wooga, menjadikannya salah satu permainan yang paling populer di situs jejaring sosial.

Sekarang permainan, yang memerlukan penyadapan sebagai kelompok banyak permata warna yang sama mungkin dalam waktu 60 detik untuk mengumpulkan poin, juga tersedia pada iPhone dan iPad, sebagai bagian dari sebuah tren yang meningkat untuk membuat game sosial mobile.


"Pada ponsel, game sebagian besar telah untuk pemain tunggal," kata Wooga pendiri dan Chief Executive Jens Begemann Reuters dalam sebuah wawancara di LeWeb, sebuah konferensi di Paris akhir tahun lalu di mana sekitar 3.500 ahli top dunia digital dan pengusaha dari 60 negara bertemu setiap tahun untuk membahas keadaan industri teknologi. Dash berlian pemain sekarang bisa bersaing dengan satu sama lain di perangkat mobile dan komputer desktop.

Dengan Dash Diamond, ini bukan tentang mengalahkan permainan ini tentang pemukulan teman-teman Anda, Begemann kata. "Anda bersaing dalam turnamen mingguan dan menantang teman Anda. Anda juga dapat mengirim hadiah kecil untuk mereka yang akan membantu mereka dalam permainan "" adalah A fokus besar bagi kami pada tahun 2012 untuk meluncurkan sejumlah game mobile sosial dan untuk memperluas bisnis kami dari Facebook di mana kita memiliki 35 juta pengguna aktif, tapi. kita melihat membawa mereka mobile, "tambah Begemann.

Wooga adalah yang ketiga terbesar pengembang game di Facebook setelah Zynga dan Electronic Arts (ERTS.O), menurut AppData. Lain Wooga game termasuk Teman Otak, Bubble Island, Dunia Rakasa, Rumah Sakit Happy dan Tanah Magic.

Sekitar 70 persen orang yang bermain game Facebook Wooga setiap bulan adalah perempuan dan pemain rata-rata sekitar 40 tahun dan perempuan, menurut perusahaan yang berbasis di Berlin, yang didirikan pada tahun 2009.

Wooga telah mencoba untuk menjauh dari fokus industri game yang lebih tradisional dari permainan berkembang untuk 15 - sampai 30 tahun laki-laki dan terkonsentrasi hanya pada membuat mereka dapat diakses oleh semua orang, Begemann kata.

Kebanyakan orang bermain dan membayar untuk permainan di Facebook yang wanita Amerika di atas usia 35, Julien Codorniou, yang berbasis di Paris kepala Facebook Platform kemitraan kepada Reuters di LeWeb.

"Dalam hanya empat tahun, Facebook telah menjadi platform game terbesar di dunia - kita memiliki 250 juta orang bermain game di Facebook setiap bulan," kata Codorniou.

Platform Facebook, dimana pengembang independen membuat aplikasi, telah menciptakan nilai lebih dibandingkan platform game lainnya di industri perangkat lunak, kata Codorniou.

Pendapatan yang dihasilkan melalui iklan pada halaman permainan dan melalui penjualan barang virtual untuk memfasilitasi kemajuan melalui permainan.

Perempuan menjadi lebih terlibat dalam game antara 2005 dan 2010, menurut sebuah studi pergeseran demografis di game di konsol, perangkat genggam dan online yang dilakukan oleh firma Frank N. Magid Associates Inc

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada wanita rata-rata meningkat game konsol mereka lebih dari 5 persen di semua kelompok umur dalam 12 - untuk kelompok usia-54.

Jumlah perempuan bermain game berbasis web yang meningkat dalam 12 - untuk 34 - kelompok usia pada periode yang sama, namun menurun di 35 - untuk 54 - kelompok usia, penelitian menunjukkan.

Studi konsumen menunjukkan bahwa jumlah gamer tidak selalu meningkat, mereka pindah ke platform sosial dapat dilihat di web, kata Phil Shpilberg, wakil presiden pemasaran di Sidik Jari, San Francisco game berbasis perusahaan penerbitan untuk iPhone, iPads dan iPod Touch untuk 3 - untuk anak usia 8 tahun bermain dengan orang tua mereka.

"Facebook memiliki kepala mulai besar pada permainan sosial," kata Shpilberg, yang bekerja pada studi Magid, dalam sebuah wawancara. "Jenis permainan yang telah mencapai skala besar di Facebook yang menyebar dan menjadi menarik karena Anda bermain dengan teman Anda."

Facebook permainan lebih menarik secara umum untuk wanita daripada konsol game, ia menambahkan.

Menurut Codorniou, Diamond Dash adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Facebook difokuskan pada penyediaan pengembang dengan alat yang mereka butuhkan untuk membuat aplikasi sosial di seluruh platform apapun.

"Sekarang ini tersedia di seluruh iPad, iPhone dan di Facebook.com. Hal ini membuat mungkin bagi Anda untuk bermain game dengan teman-teman Anda dan mengirim mereka permintaan dari manapun Anda berada, pada perangkat pilihan Anda. "

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Game Dash Diamond Paling Populer di Facebook