Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja | Nah pada kesempatan kali ini, laower membagi informasi tentang contoh Contoh Surat Lamaran Kerja buat sahabat sahabat laower yang ingin  melamar pekerjaan di suatu perusahaan.
Contoh Surat Lamaran Kerja




Hal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth.,
CV. Dwi Permata Bunda
Jl. Umar Bakri No 103 Jakarta
Di-
      Jakarta.


Dengan hormat,

Sesuai informasi yang saya terima dari Bapak Mansyur Sebagai Personalia PT. Dwi Permata Bunda, tentang penambahan tenaga di CV. Dwi Permata Bunda.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi tenaga di CV. Permata Bunda Berlian tersebut.


Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                      :  ......................................
Tempat & tgl. lahir :  ......................................

Pendidikan Akhir    : ......................................

Alamat                     :  ......................................

Telepon (HP)           :  ......................................

e-mail                       :  ......................................

Status Perkawinan    :  ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Kroni, sebagai staf Pembukuan dan Perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang entri data keuangan dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,




............................

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Contoh Surat Lamaran Kerja