Mahluk Aneh Mirip Alien di Foto Pendeta Kupang

Mahluk Aneh Mirip Alien di Foto Pendeta Kupang | Seperti yang diberitakan Deni Kanadjo, pendeta dari Gereja Advent Hari Ketujuh, Kupang, NTT, mengabadikan makhluk asing seperti alien dengan telepon genggamnya di Kampung Solor, Kupang, Jumat (8/3/2013).

Tampak Makhluk aneh itu tak terlihat dengan mata telanjang, namun terlihat saat difoto. Informasi keberadaan alien, membuat warga di Kampung Solor geger.

Makluk aneh mirip alien terekam oleh kamera handphone Pendeta Deni Kanadjo di sudut rumah dinasnya di Kupang, NTT, Jumat (8/3/2013)

Deni Kanadjo yang ditemui pada Jumat petang menceritakan, penemuan aneh ini terjadi saat ia pulang kerja dari kantor Gereja Advent Hari Ketujuh.

Ia lalu menuju rumah dinasnya di Jalan Sunan Giri di Kelurahan Solor. Deni ingin melihat hasil kerja para tukang yang sedang merenovasi rumah dinas. Setibanya di sana, Deni duduk santai dan makan kue bersama para tukang yang baru selesai kerja. Ketika itu, Deni bermaksud mengambil foto rumah menggunakan telepon genggamnya.

Deni ingin memotret rumah itu untuk menjadi bahan laporan, bahwa renovasi telah selesai dilakukan. Namun, Deni sangat terkejut ketika hendak melihat hasil jepretannya.

"Ada sosok makhluk aneh yang bentuknya seperti alien di film-film ikut terekam," urai Deni.

Deni mengaku terkejut, namun tidak menceritakan hal itu kepada tukangnya, karena belum yakin dengan keberadaan makhluk aneh dalam fotonya. Namun, ketika ia mencoba membesarkan foto, ternyata makhluk itu ada, dan bentuknya seperti alien.

Itulah yang membuat Deni langsung menceritakan peristiwa itu kepada tukangnya. Untuk lebih memastikan, Deni menunjukkan foto tersebut kepada salah satu warga, yang saat itu tepat berada di depan rumah dinasnya.

Warga itu terkejut ketika melihat foto yang ditunjukkan Deni. Deni yang ingin memastikannya, mencoba mengambil foto dengan posisi berbeda.

Hasilnya, makhluk aneh tersebut terekam dalam fotonya. Makhluk tersebut, kata Deni, bentuknya kecil, memiliki tangan yang panjang untuk menopang tubuhnya. Matanya besar dengan kaki lebih pendek dari tangannya, dan warna kulitnya hijau.

Penemuan itu membuat heboh. Warga berdatangan untuk melihat makhluk itu, bahkan ada yang berusaha mencarinya di sudut-sudut rumah. Namun, hanya seorang bocah, Cita (5), yang bisa melihatnya secara langsung.

Cita bahkan meminta Deni memotret sudut rumah yang terlihat kosong. Hasilnya, dalam foto terekam makluk aneh itu di sudut rumah. Namun, ketika hendak difoto lagi, makluk tersebut sudah hilang.

"Anak saya punya kelebihan dalam melihat hal-hal gaib. Ia sudah dari lahir melihat hal-hal aneh yang tidak pernah dilihat manusia nomal," ucap Fauzan Ramli, ayah Cita.

Hingga pukul 18.00 WITA, rumah dinas Deni masih dipadati warga. Berbagai pendapat warga tentang keberadaan makluk aneh, mengemuka. Ada yang mengatakan bukan alien, melainkan tuyul. Ada juga yang tidak percaya. (*)

Sumber Artikel: http://www.tribunnews.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Mahluk Aneh Mirip Alien di Foto Pendeta Kupang