Wow! Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Dada

Wow! Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Dada - Pacar dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, yang merupakan model pakaian dalam, memang dikenal memiliki tubuh yang indah. Dan seakan sadar dengan keindahan tubuhnya itu, Irina segan mengumbar kemolekan tubuhnya kepada khalayak ramai.

Wow! Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Dada


Yang terbaru, Irina tampil dengan pakaian yang sangat seksi dalam acara peresmian Galeri Mario Testino, Sabtu (23/2/13) lalu. Saking seksinya, Irina seolah sengaja memamerkan bagian dadanya dengan pakaian yang dikenakannya.

Irina datang ke acara tersebut dengan gaun berwarna putih dengan bagian dada yang terbuka cukup lebar. Tak pelak, aset berharganya di bagian dada terumbar begitu nyata, dan menjadi target bidikan para fotografer.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, meski menjadi sorotan lensa kamera, Irina sama sekali tidak terlihat risih. Ia bahkan seolah menikmati suasana di galeri tersebut, dan tanpa merasa risih karena pakaiannya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna.

Namun meski kerap berpakaian seksi, Irina menolak ditawari menjadi model majalah pria dewasa, Playboy. "Saya tak akan pernah mau menjadi model Playboy. Saya memang seorang model pakaian dalam. Tapi saya adalah model kelas atas," aku Irina Shayk.

"Playboy sempat menawari saya bayaran tinggi jika mau menjadi model majalahnya, tahun lalu. Tanpa pikir panjang, saya menolaknya," ujarnya.

http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Wow! Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Dada