Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II | Beberapa hari lalu laower telah memposting Daftar Harga Hp Samsung Terbaru November 2012, Namu kesempatan kali akan mengulas teknologi Samsung Galaxy Note II. Yang mana Samsung telah meluncurkan produk seperti tahun lalu, yang menyorot untuk ukuran humongous sebesar pengulas tetapi dijual oleh jutaan global (lebih dari 10 juta unit, tepatnya). Aku tidak pernah bisa bahkan memikirkan siapa saja yang menggunakan "telepon" dengan layar 5,3 inci, sebuah perangkat yang tidak cocok nyaman di tangan, sebagai ponsel utama mereka. Ingat, itu adalah waktu ketika smartphone dengan 4,3-inci menampilkan memerintah bertengger dan iPhone masih duduk cantik di 3,5-inci. Namun, itu dijual dengan sangat baik, bahkan di India.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II


Galaxy Note adalah-pertama-jenisnya perangkat, phablet jika saya mungkin, secara luas diterima dan dihargai. Ya, ada Dell Streak tapi itu hampir tidak sesuatu yang lebih dari siaran pers. Saya masih memiliki pemesanan saya tentang Galaxy Note generasi pertama seperti yang saya menemukan fungsi input pena terbatas dan perangkat terasa agak tebal dan besar ketika dipegang di tangan. Namun, Samsung telah disempurnakan konsep dalam satu tahun terakhir dan mengklaim telah bekerja pada kedua perangkat keras dan perangkat lunak, dan dimasukkan perubahan dalam Catatan Galaxy II. Dapatkah Galaxy Note perubahan II bagaimana saya merasa tentang phablets? Mari kita cari tahu!

TERLIHAT

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Sepintas, Galaxy II Catatan tampak seperti diledakkan Galaxy S III. Samsung telah memutuskan akan mengikuti satu bahasa desain untuk produk tahun ini dan telah menerapkan desain yang sama di Galaxy S III Mini juga, yang diumumkan awal bulan ini. Hal ini memastikan bahwa Galaxy II Catatan tampak akrab dengan tepi yang bulat, persegi panjang melengkung tombol rumah dan putih yang sama dan kerikil biru (dengan selesai "hyperglazed") untuk belakang. Satu-satunya hal yang terlihat menggelegar di semua kurva adalah sudut tajam dari layar, yang kebenaran diberitahu tidak dapat dihindari. Namun, hal itu tampak aneh, terutama di varian putih, di mana ia akan lebih parah daripada versi biru kerikil.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Apa mengesankan tentang Catatan II Galaxy adalah bagaimana para desainer telah berhasil mengurangi ketebalan dan lebar perangkat, sementara meningkatkan ukuran layar dan baterai pada saat yang sama! Dibandingkan dengan Galaxy Note, itu adalah 2,5 mm sempit dan 0,3 mm lebih ramping. Meskipun mungkin tidak terdengar seperti banyak itu membuat relatif lebih nyaman untuk memegang di satu tangan dari Galaxy Note. Untuk mengimbangi mengurangi ketebalan dan lebar, para desainer harus meningkatkan ketinggian perangkat dengan hampir 4,2 mm, yang mencubit karena tidak ada cara yang bisa menjangkau seluruh bagian layar tanpa pergeseran pegangan seseorang pada perangkat. Namun Samsung telah berpikir tentang hal itu juga dan telah agak dikurangi efek oleh beberapa tweak software keren. Tapi lebih pada nanti.

HARDWARE


Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Galaxy Note II menyediakan segala sesuatu yang Galaxy S III memiliki dan kemudian beberapa lagi. Tak perlu dikatakan itu adalah kemajuan besar dibanding Galaxy Note asli dan merupakan spesifikasi hardware terbaik di kelasnya satu dapat menemukan di smartphone, sampai kita mendapatkan perangkat yang berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Galaxy Note II berjalan pada prosesor 1.6GHz Exynos quad-core, yang sedikit lebih cepat daripada prosesor 1.4GHz ditemukan pada Galaxy S III. Peningkatan terbesar adalah kehadiran 2GB RAM 1GB melawan pada Galaxy S III dan kami menduga ini telah dilakukan untuk antarmuka pengguna 'Pen S' tersebut. Muncul dengan 16GB penyimpanan internal bersama dengan slot kartu microSD.

Ukuran layar telah meningkat menjadi 5,5-inci (dari 5,3-inci pada Galaxy Note), tetapi resolusi telah dipangkas sedikit ke 720 × 1280 piksel dari 800 × 1280 piksel. Ya, memiliki layar yang lebih besar dengan piksel sedikit lebih rendah menurunkan kerapatan pixel (267 pixel per inch dibandingkan piksel per inci), tetapi sekarang menawarkan rasio aspek 16:9 yang benar, yang dihargai saat menonton konten video. Lagi pula, aku tidak rewel tentang piksel yang hilang atau beberapa teknologi layar yang digunakan sampai saat ini tajam, menunjukkan dekat dengan warna yang benar dan terlihat di bawah sinar matahari. The Galaxy Note tinggi pada semua penting II skor.

Galaxy Note II memiliki kamera 8-megapiksel yang sama dengan Galaxy S III dan perlu untuk mengatakan, ia melakukan mengagumkan. Foto tampak tajam, tidak ada lag terlihat dari setiap jenis dan bahkan video keluar cukup bagus. Tidak ada keluhan apapun. Secara keseluruhan, jika Anda adalah seorang pecandu spesifikasi, Galaxy Note menawarkan hardware canggih yang bisa dibeli dengan uang saat ini. Tentu saja, dengan kecepatan di mana hal-hal yang bergerak, pasti akan ada sesuatu yang lebih baik beberapa bulan kemudian tapi itu adalah kasus dengan produk apapun.

SOFTWARE


Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Samsung tidak benar-benar dikenal karena kemampuan perangkat lunak, tetapi kesan saya tentang hal itu telah berubah drastis sejak beberapa minggu terakhir yang saya telah menggunakan Galaxy II Catatan. Proses berpikir yang telah pergi balik menyesuaikan TouchWiz UI bernilai memuji dan aku punya apa-apa selain pujian untuk apa Samsung telah berhasil menarik dari sini. Sebagai catatan, Catatan Galaxy II adalah smartphone Android pertama yang datang dengan Jelly Bean keluar dari kotak.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II
Favorit perangkat lunak saya fitur pada Catatan II Galaxy adalah apa Samsung panggilan operasi satu tangan. Dengan pengaturan ini, keyboard, dialer, kalkulator dan pola membuka semua bergerak ke salah satu sisi kanan atau kiri layar cukup sehingga ibu jari pengguna dapat menutupi seluruh area. Ada panah sederhana beralih yang memungkinkan pengguna untuk menggeser keyboard tergantung pada apakah mereka memegang perangkat di tangan mereka kanan atau kiri.

Selama penggunaan yang luas, saya menemukan bahwa saya lebih suka menjaga keyboard satu tangan sebagai default bahkan untuk kali ini saya menggunakan kedua tangan untuk mengetik. Bahkan saat mengetik hanya dengan ibu jari saya sambil memegang perangkat di tangan yang sama, saya tidak merasa nyaman bahwa aku peregangan ibu saya lebih dari apa yang dibangun untuk sementara menggunakan keypad.

Karena itu, salah satu masalah dengan memiliki tampilan lebih tinggi adalah saya harus terus mengubah pegangan saya dan menyesuaikan posisi perangkat di tangan saya untuk mencapai bagian atas layar di mana sebagian besar kontrol sambil menambahkan penerima saat mengirim pesan. Untuk mencapai keypad, saya harus menggeser telepon kembali dan mulai mengetik.

Ini pada dasarnya adalah kompromi terbesar yang akan membuat dengan Catatan II Galaxy. Tapi dalam pengalaman saya, bahkan orang-orang seperti Galaxy S III dan HTC Satu X tidak nyaman dalam penggunaan satu tangan dan jika ada yang bersedia untuk membuat kompromi yang, salah lebih mungkin pergi dengan Catatan Galaxy II karena menawarkan banyak lebih dari fungsi lainnya layar besar smartphone. Salah satunya adalah mode multi-layar yang memungkinkan pengguna untuk mengambil dua aplikasi yang berbeda pada layar dan bekerja pada keduanya secara bersamaan. Hal ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol kembali untuk durasi yang lebih lama yang akan mengungkapkan laci dari mana aplikasi pilih dapat ditarik keluar. Satu-satunya batasan di sini adalah bahwa tidak semua aplikasi mendukung mode ini.

Terbesar add-on yang satu mendapat di Catatan Galaxy II adalah Pen stylus atau S sebagai Samsung lebih suka menyebutnya. Catatan Galaxy generasi pertama juga memiliki input stylus tapi memiliki fungsi terbatas. Akhirnya, dengan perbaikan hardware dan software input stylus efektif dan juga bisa mendapatkan kecanduan seperti itu dalam kasus saya. Samsung telah mengubah desain dari stylus dan tabiatnya tidak lagi silinder dan memiliki tepi segitiga. Hal ini membuatnya lebih alami untuk menahan dan terasa seperti memegang pensil. Perangkat mendeteksi ketika stylus dihapus dari silo dan membuka menu S Pen spesifik dari mana seseorang dapat memilih dari berbagai pilihan untuk mengambil catatan. Saya menemukan pilihan agak menarik perhatian tetapi tidak kinerja Pen S.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Berbeda dengan Galaxy Note yang memiliki lag mencolok antara bergerak stylus di layar dan ketika itu benar-benar muncul, tidak ada lag sama sekali pada Catatan II Galaxy. Pada kenyataannya, itu adalah yang paling dekat yang pernah saya datang untuk mendapatkan pengalaman menulis tradisional dengan stylus. Ya, masih terasa seperti Anda menulis pada kaca daripada kertas dan bisa mendapatkan sedikit licin tetapi pelaksanaannya hampir sempurna. Perangkat lunak ini mendeteksi tulisan tangan sempurna dan bahkan saya mendapat akurasi besar ketika pada waktu saya mengalami kesulitan untuk memahami coretan saya sendiri! Aku bisa menulis beberapa kata dalam satu pergi dan bahkan mengerti bahwa. Saya sekarang kecanduan input stylus bahwa saya lebih suka menggunakannya untuk menulis pesan teks jika situasi memungkinkan saya untuk menggunakan perangkat dengan kedua tangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Fitur lain dari Pen S yang saya akhirnya menggunakan sering adalah Air View, yang diaktifkan dengan menekan sebuah tombol pada stylus yang menunjukkan pilihan yang berbeda ketika stylus melayang di atas item menu atau di atas folder. Dalam item menu itu hanya menunjukkan apa singkatan tetapi datang dalam sangat berguna ketika ada folder, di mana ia memberikan preview item dalam folder. Saya merasa sangat berguna dalam kalender, di mana itu menunjukkan semua pertemuan berbaris pada hari jadi saya tidak perlu klik pada tanggal dan menelusuri agenda hari saya. (Check out galeri kami untuk melihat skenario lebih untuk View Air.) Menurut pendapat saya, Samsung akhirnya dipaku kebutuhan input stylus dengan tidak mereplikasi fungsi yang bisa dilakukan dengan jari seseorang tapi dengan menambahkan kemampuan baru dan fitur.

KINERJA


Spesifikasi Samsung Galaxy Note II

Ada produk tertentu yang terlihat sangat kuat di atas kertas dengan spesifikasi mereka tetapi gagal ketika datang ke dunia nyata penggunaan. Untungnya, Catatan II Galaxy tidak salah satu dari mereka. Bahkan, saya terkejut dengan kinerja dan belum pernah menggunakan smartphone lainnya dalam dua minggu terakhir sejak saya telah menggunakannya dan yang jarang terjadi. The mAh baterai 3.100 adalah lebih dari cukup bagi saya untuk bertahan melalui seluruh hari dan masih memiliki sekitar 10 persen yang tersisa di dalamnya pada akhirnya. Ini tidak pernah terjadi dengan saya sementara menggunakan ponsel Android, yang biasanya mulai mendapatkan haus dengan 12-14 jam pemakaian. Aku punya account email dua, satu akun Twitter dan satu set akun Facebook pada push. Saya telah 3G selalu diaktifkan dan digunakan navigasi juga. Menambahnya lebih dari dua jam panggilan dan tiga jam dari browsing web / tweeting dan Catatan Galaxy II masih memiliki baterai yang tersisa di dalamnya! Ini pada dasarnya melakukan pekerjaan dari kedua iPad saya dan smartphone.

Kamera ini setara dengan harapan, pada dasarnya menggunakan modul yang sama seperti Galaxy S III. Dengan semua otot pengolahan berdesakan dalam, Perhatikan II Galaxy tidak megap-megap pernah selama pemakaian saya dan tampil gemilang. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah auto-correction, yang terlalu pasif untuk seleraku.

PUTUSAN

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II


Catatan II Galaxy tersedia di India untuk sekitar Rs 39.000. LG diharapkan untuk memulai penafsiran phablet, yang disebut Vu, tapi aku punya kekhawatiran saya apakah setiap orang dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada apa yang telah dilakukan dengan Samsung Galaxy Note II. Jika Anda mempertimbangkan ponsel dengan 4,8-inch display seperti Satu X HTC atau Galaxy S III, saya akan merekomendasikan Anda juga mempertimbangkan Galaxy II Catatan. Bahkan mereka perangkat tidak mudah digunakan dengan satu tangan dan jika Anda telah membuat pikiran Anda untuk berkompromi pada satu tangan, Anda mungkin juga mendapatkan perangkat sedikit lebih besar yang menawarkan fitur lebih relevan yang mengambil keuntungan dari real estate ekstra.

Menurut pendapat saya, Samsung telah melakukan cukup untuk membenarkan kebutuhan untuk tampilan lebih besar 5,5-inci pada Note II Galaxy dengan semua perangkat lunak tambahan. Hardware adalah top-notch dan tidak memiliki persaingan yang nyata saat ini.

Foto: Eshan Shetty

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Spesifikasi Samsung Galaxy Note II