Bubu Pacar Syahrini Angkat Bicara, Bukan Cucu Sultan



Bubu Pacar Syahrini Angkat Bicara, Bukan Cucu Sultan - Kontroversi tentang bubu pacar syahrini selama ini. Siapa kekasih Syahrini sebenarnya, Raja Mohammad Syazni Raja Mohammad Rashid atau yang akrab dipanggil Bubu, pelan-pelan terkuak.

Tribun Sumsel melaporkan, Bubu menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," kata Bubu, Minggu (27/5/2012).

Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang ia sampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pekan sebelumnya, ayah Bubu juga diberitakan telah merestui hubungan keduanya dan mengonfirmasi bahwa mereka adalah kerabat Diraja Malaysia.

"Keturunan ayah saya, Raja Mohammad Rashid Raja Salehuddin, adalah susur galur dari keturunan sultan ketiga yang memerintah sebuah negeri di Semenanjung dari tahun 1826 hingga 1857. Itu saja, dan saya memang bukan cucu sultan yang memerintah negeri itu sekarang," ungkapnya.

Sebuah media hiburan di Indonesia juga memberitakan bahwa sultan tersebut marah atas pengakuan Bubu di media dan memerintahkan penyelidikan atas hal itu.

"Itu jelas satu fitnah. Jika benar sultan murka dan memerintahkan penyelidikan, kenapa mereka tidak menghubungi saya? Jika baginda betul-betul murka, saya percaya saya akan dipanggil ke istana setelah berita itu disiarkan," ujarnya.

Ia juga menepis anggapan bahwa ia hanya mencari sensasi untuk publisitas. "Saya orang biasa, hanya pengusaha dari Kuala Lumpur, bukan selebriti. Jadi, saya tak perlukan publisitas macam itu," kata lajang 24 tahun yang sudah berpacaran dengan Syahrini sejak dua tahun lalu itu.

Bubu mengaku tertekan dengan pemberitaan di Indonesia dan merasa tidak nyaman pergi keluar rumah karena sering diserbu wartawan.

Namun, hubungannya dengan Syahrini diakuinya tidak terganggu dan masih terus berjalan. Keluarga masing-masing juga sudah memberi restu.

Sebagai informasi, Bubu kali pertama bertemu Syahrini saat pelantun tembang "Kau Yang Memilih Aku" itu tampil di Kuala Lumpur pada Desember 2010.(*)




Sumber:http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar sesuai dengan Artikel diatas
Terima kasih......

Bubu Pacar Syahrini Angkat Bicara, Bukan Cucu Sultan